Rabu, 05 Oktober 2016

Printer Epson L110 Tidak Bisa di Reset




Posisi Pompa L110
(Sabtu 01/10/2016 ) Setelah lebih dari 5 kali saya mereset Printer Epson L110 dengan resester maupun secara manual teta komputer saya lampu y berkedip dan tidak bisa di reset, dari beberapa blog, web, dan forum diskusi di internet saya pelajari tidak juga menemukan apa penyebabnya sehingga Printer saya tidak bisa normal lagi, saya sempat ingin menganti Ic Emprom dan bahkan motherboardnya. Karna saya cek harga moboya cukup mahal. Saya rapikan printer yang baru saja saya pretelin. Dan bergegas ke service printer yang tak jauh dari kios saya. Di Kendal Permai tepatnya Provinsi Jawa tengah kabupaten kendal. Sh@ndy Printer.  Printer saya nginep beberapa hari di tempa service, saya berkomunikasi via sms saja dengan tukang service, sms terakhir katanya alatnya tidak ada di semarang.
                Pompa Epson L110 saya sudah rusak ada gear yang aus dan tidak bisa berfungsi normal. Mas tukang servicenya udah psimis dan suruh saya bawa aja ke matahari plaza simpang lima Semarang. Saya langsung bilang sama masnya kalo ada alatnya bisa bagus lagi mas, bisa dia bilang. Akhirnya saya cari di bukalapak dan ada barangya, harganya 90rb, saya pilih kurir yang paling capat tertera TikiOns satu hari yampe, tapi yampenya 2 hari juga gak app yang penting yampe, dan setelah barang saya yampe dipasang,  benar printer saya maknyus lagi. Sedikit berbagi kenapa saya memilih belanja di bukalapak, dari harga jauh lebih murah sebelumnya saya pernah memesan ASF Roller penarik kertas Epson L110 harganya 40rbu saja, saya pernah mau membeli asf di pusat komputer semarang di matahari plaza simpang 5, harga 275bu. Bedanya harganya hampir 700% dari pengalaman itu saya sekarang ada kerusakan pada komponen printer komputer dll. Saya memilih belanja online tepatnya di bukalapak. Dibuka lapak ada jaminan jika barang tidak sampe maka uang akan kembali kepada pembeli 100%.

                Kembali lagi buat teman yang kebingungan dengan masalah printernya serupa dengan saya, boleh di coba ganti pompanya, saya sarankan ke tukang service yang terpercaya. Total saya beli Pompa Epson L110 dengan biaya kirim dan pajak bukalapak Rp.129.857,- . tepatnya saya beli di lapak EpsoPrint Jakarta. Printer saya normal lagi dan semoga pengalaman ini membantu pembaca, thaks atas kunjunganya. Assala’mualaikum Wr. Wb 
Pompa Epson L110
Nota Pembelian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar